Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 MalamPaket Wisata Bromo Malang | Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Bromo Malang Batu merupakan gabungan antara Paket Wisata Bromo dengan Paket Wisata Malang Batu, dan salah satu dari Pilihan Paket Wisata Bromo yang memilki durasi selama 4 hari dan 3 malam. Pakej Pelancongan ini sebuah pakej Percutian ke Gunung Bromo dengan kunjungan atau Lawatan ke Tempat Tempat Wisata Gunung Bromo, dan di lanjutkan kunjungan ke Tempat Wisata Populer Di Malang Kota Batu (Malang Batu City Tour)

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Obyek Wisata Malang Kota Batu, Adapun Tempat Wisata Di Malang Batu yang populer dan banyak di minati oleh wisatawan, antara lain adalah Masjid Turen Malang (masjid ajaib dengan tekstur kaligrafi indah), Petik Apel, Wisata Sovenir Khas Malang, Pantai Balekambang (pantai selatan Jawa Timur), Jatim Park 2BNS Malang (batu night spectacular), Museum Angkut /Mobil Antik, dan Air Terjun Coban Rondo. Untuk mengetahui rincian perjalan Paket Bromo Malang 4 Hari 3 Malam, Anda bisa membaca selengkapnya di bawah ini.

Paket Tour Bromo Malang, Batu, Untuk bergabung dalam program Pakej percutian ke malangini, Kita bisa mengawali dari Surabaya, Malang, Banyuwangi, Jogja, Bali dan beberapa pusat Kota area Jawa Timur dan sekitarnya. Itinerary program Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam adalah sebagai berikut:

Hari  pertama : Bandara Surabaya – Hotel di Bromo (Cemara Lawang)

  • Kami jemput di Bandara Surabaya dengan mobil privat AC (air conditioned), Kemudian menuju hotel di area Gunung Bromo selama 3 jam perjalanan. setelah tiba di hotel, check in lalu istirahat.

Hari Kedua : Tour Bromodengan Sewa Jeep Bromo –  Hotel di area Kota Malang

  • Wisata Bromo start jam 03.00 dari hotel yang anda tempati dengan Jeep Bromo 4 WD menujuPuncak Pananjakan Bromo (view point tertinggi di area Bromo) untuk menikmati matahari terbit, Pemandangan Kawah Bromo, Lautan Pasir, Mount Semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga finish jam 06.30 AM.
  • Setelah selesai, kembali ke Jeep Bromo, Turun Ke Lautan Pasir untuk menuju Kawah Bromo dengan jalan kaki dari tempat parkir selama 30 menit atau naik kuda 15 menit dan melewati sekitar 250 anak tangga untuk mencapai kawah.
  • Selesai menimati Kawah Bromo, lanjut ke Bukit Savana masih tetap dengan Jeep Bromo / Sewa Jeep di Bromo, Usai dari Padang Savana, Tour Bromo di lanjut ke Pasir Berbisik atau Anda bisa langsung menuju ke Hotel untuk mandi, breakfast kemudian check out untuk melanjutkan Wisata Kota Malang, Batu untuk megunjungi Masjid Turen (masjid ajaib dengan tekstur kaligrafi indah), kemudian check in ke Hotel area Kota Malang.

Hari Ketiga : Wisata MalangWisata Batu City Tour

  • Bangun pagi lalu mandi, sarapan kemudian check out dari hotel untuk mengunjungi Balekambang (pantai selatan yang indah dengan pemandangan candi) selama 1 Jam perjalanan, sampai di Lokasi Wisata Pantai Balekambang , menikmati indahnya pantai Candi Balekambang hingga finish dan menuju hotel dareah kota Batu.
  • Setelah sampai di hotel, check in, dinner dan menuju BNS Malng (Batu Night Spectacular), hingga finish dan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari Keempat : Batu City Tour – Finish Surabaya / Hotel

Demikian ulasan singkat Paket Tour Bromo Malang 4 Hari 2 Malam, Dan Untuk detail informasi Paket Wisata Bromo Malang, Harga Paket Wisata, Penginapan di Bromo atau Batu Malang, Booking Hotel/ Homestay BromoSewa Jeep Bromo, Sewa Trail, Kuda Bromo , Pakej Percutian ke Bromo, Pakej Percutian ke Surabaya dan fasilitas lainnya, Silahkan hubungi Contact yang telah kami sediakan.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

Paket Tour Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Leave a comment