Paket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 MalamPaket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 Malam, merupakan Paket Wisata gabungan antara Paket Wisata Bromo dengan Paket Wisata Pantai Papuma yang di awali dengan kunjungn ke Tempat Wisata Terpopuler Di Jawa Timur yaitu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru TNBTS yang terkenal memiliki banyak tempat wisata menarik di sekitarnya, seperti Penanjakan Bromo ( Spot terbaik untuk melihat Sunrise di Bromo ), lalu di lanjutkan tour ke Kawah Bromodan Padang Savana Bromo yang akhiri dengan kunjungn ke  Pasir Berbisik Bromo, Setelah puas mengexplorasi Bromo 4 Lokasi, maka tour dilanjutkan ke Wisata Pantai Tanjung Papuma atau Wisata Pantai Papuma Di Jember yang merupakan Tempat Wisata Pantai Terindah Di Jawa Timur, sebagaimana keindahan yang di tampakkan oleh Pantai Balekambang Malang. Obyek Wisata Gunung Bromo mungkin sudah tidak diragukan lagi akan pesona keindahanya yang sangat exotis, sedangkanPantai Tanjung Papuma yang juga biasa di sebut pantai pasir putih malikan jember adalah wisata pantai di jawa timur yang terletak di Kota jember, dan merupakan bagian dari pantai selatan jawa timur. Tanjung Papuma merupakan jenis pantai dengan pemandangan pantai terindah mempesona.

Paket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Papuma, Demi kenyamanan dan kesuksesan perjalanan Tour Travel anda, maka kami akan program semaximal mungkin agar liburan anda berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang anda harapkan, pakej percutian bromo ini dapat anda mulai dari Surabaya, Malang, Banyuwangi dan Bali. Untuk detail rangkaian Paket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 Malam, adalah sebagai berikut: 

Hari ke 1 : Surabaya/Malang/Bali – Wisata Bromo

  • Pakej pelancongan bromo papuma kami akan memulai penjemputan anda di Bandara/Stasiun/Hotel di Surabaya/Malang dan Bali dengan menggunakan Mobil Wisata full AC standart pariwisata menuju Wisata Gunung Bromo dan Check in Hotel Bromo atau Homestay Bromo setelah itu Free Program.

Hari ke 2 : Bromo sunrisePantai Papuma

  • Morning Call untuk bersiap melaksanakan pakej lawatan bromo, dengan menggunakan Jeep Bromo menuju Pananjakan 1 (Tempat melihat Bromo Sunrise dan Bromo Milky Way) untuk melihat matahari terbit hingga pemandangan sekitar Bromo terlihat. Kembali ke Jeep menuju Central Parking di Laut Pasir Bromo, jalan kaki / Sewa Kuda / Sewa Motor Trail (optional) menuju puncak kawah Gunung Bromo. Setelah menikmati wisata Kawah Gunung Bromo dan sekitarnya, dengan Jeep yang sama kembali ke Hotel. Bersih -bersih diri, makan pagi dan check out Hotel, dengan mobil di lanjutkan menuju Obyek Wisata Pantai Papuma dan Check in Hotel/Penginapan. Menikmati Sunset Tanjung Papuma.

Hari ke 3 : Pantai Papuma – Surabaya/Malang

  • Morning Call,Dengan mobil menuju Pantai Papuma untuk menikmati Sunrise Pantai papuma yang terkenal sangat indah. Setelah puas menikmati matahari terbit dan explorasi Wisata Pantai Papuma, kembali ke Hotel, bersih diri, makan pagi dan Check out Hotel, diteruskan menuju Surabaya/Malang/Bali dan Program Paket Wisata Bromo Papuma Jember berakhir.

Demikian ulasan perjalanan Paket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 Malam, Untuk selengkapnya, mengenai Harga Paket Wisata Bromo Papuma, Harga Paket Wisata Bromo, Harga Paket Perjalanan Wisata Ke Bromo, Hotel Bromo, Papuma, Sewa Jeep Bromo, Sewa Jeep Ijen dan  fasilitas wisata lainnya, Silahkan hubungi Contact Us yang telah kami sediakan.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

Paket Wisata Bromo Pantai Papuma 3 Hari 2 Malam

Leave a comment